Senin, 20 April 2015

Kata frontal cinta


-Kalo kalian gak suka sama hubungan gua dan pacar gua udah DIEM aja! Jangan grusah grusuh kayak setan kepanasan! Gausah jadi PHO ya mba cantik:* HATE YOU! -Waktu kemaren aja lo buang gua mentahmentah dan sekarang? Lo ngemis2 ke gua untuk dapetin gua lagi! MUNA lo :|-Kalo memilih orang liat dari fisiknya doang kapan dapetnya? Kan di dunia ini gak ada yg sempurna :|-Pacar macem apa lo !lebih bela.n dia d.banding gue ??pacar lo siiapa ? gue ato dia ? Njirrr !-kalau kamu memang bukan untuk aku, maaf aku terlalu berharap .-Hey gapunya otak ya lo:> gue tuh lg puasa bisa gasih lo jgn bikin gue nangis;( gue cape tauga tiap hari lo bkin cemburu gue nyesek kalo tiap hari liat lo brcanda sama cewe laen apa lg cewe itu adalah sahabat gue sendiri;( dengerin gue ya car kalo emg lo sayang sama gue tolong lo jaga perasaan gue biar gue ga semakin rapuh tuk mencintai lo:") camkan tuh.-jika dia pilihanmu aku ikhlas walaupun hati aku masih belom rela liat kamu orang lain:'''(((-kenapa disaat gua udah lupain lo dan ga pernah inget tentang lo. tapi lo malah muncul lagi dan ngasih gua harapan! kenapa lo datang disaat gua udah coba cari pengganti hati lo:'(-harusnya gue sadar kalo gue bukan siapa buat lo! tp gatau kenapaa gue MAKIN SAYANG sama lo! 
MAAF SEGINI AJAH YA HEHEHE SORRY KLO ADA YANG W COPAS ,, JANGAN LUPA ADD FB YG PUNYA NIH BLOG REVINA PRASETIANI    :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar